Paket Data Axis




Operator seluler Axis adalah salah satu operator seluler besar yang memiliki jaringan sangat luas di Indonesia. Operator AXIS ini selalu menghadirkan berbagai macam kejutan yang sangatlah menarik untuk para masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, mereka kembali membuat sebuah gebrakan menarik di pasaran paket data Indonesia dengan meluncurkan paket data Axis murah yang dijuluki dengan paket BRONET dan memiliki kapasitas 4G Owsem.

Paket berjenis Bronet yang termasuk ke dalam produk paket data Axis ini diluncurkan setelah pihak AXIS meluncurkan paket data internet berkapasitas 30GB yang dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia hanya dengan harga 10.000 rupiah saja. Setelah sukses dengan paket data yang amat sangat murah tersebut terhadap pasarannya, paket baru dari AXIS ini kembali membidik pasaran baru yakni para remaja dan juga kalangan muda mudi yang begitu aktif melakukan berbagai kegiatan dalam dunia digital.

Paket data axis yang bernama Bronet ini dapat digunakan untuk mendapatkan jaringan internet 4G, 3G ataupun 2G. Hal ini tentunya sangatlah memudahkan bagi para penggunanya untuk menggunakan jaringan internet di segala tempat. Anda bisa mengunjungi Sepulsa untuk membeli paket data Axis, atau kunjungi alphapay.id jika ingin mendapat keuntungan dari berjualan pulsa sebagai agen pulsa.

Satu diantaranya adalah paket data Axis Bronet dengan kapasitas kuota 2Gb yang dijual dengan harga yang sangatlah terjangkau yakni 23.900 rupiah. Paket ini menghadirkan beberapa pilihan layanan, salah satunya adalah paket 1GB yang dapat digunakan untuk jaringan 2G,3G dan juga 4G. Paket selanjutnya adalah paket data Bronet dengan kapasitas 4GB yang dijual dengan harga 38.900.
Selanjutnya adalah paket data Axis Bronet yang dijual dengan harga 61.900 yang memiliki kapasitas kuota total sebanyak 8GB. Paket 8GB ini dipecah lagi menjadi 2GB yang dapat digunakan sebagai paket utama pada seluruh jaringan internet dan 6GB yang bisa digunakan di jaringan internet berjenis 4G. Jenis paket data bronet yang terakhir adalah berkapasitas 12GB dengan harga 80.900 yang mana 3GB dapat digunakan untuk 2G, 3G, 4G sedangkan 9GB dapat digunakan untuk masuk ke dalam jaringan 4G saja.
Paket data Axis Bronet yang sangatlah murah dan memiliki berbagai layanan menarik ini dapat anda gunakan selama 30 hari. Paket data ini dapat di aktivasi melalui UMB *123*2#. Selain itu, ia juga dapat diaktivasi dengan mengunjungi aplikasi AXISnet atau melalui konter-konter pulsa.

Fitur Lainnya Dari Paket Data Axis

Selain paket data Axis bonret 4G Owsem ini, pihak AXIS juga meluncurkan paket Axis Bronet 4G Hometown. Perbedaan antara kedua paket data ini adalah penggunaan kuotanya di mana yang satu dapat digunakan pada seluruh area, sementara yang satu lagi hanya dapat digunakan di beberapa area jaringan 4G saja. Seperti yang telah diketahui bahwa paket data dengan segala bonusnya ini adalah salah satu langkah Axis untuk memenuhi kebutuhan segala jenis elemen masyarakat yang ada di Indonesia.

Perbaikan dan segala jenis inovasi yang dilakukan oleh Axis ini adalah semata-mata untuk memberikan jaringan koneksi internet terbaik yang dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia secara luas dan merata. Harga yang terjangkau juga akan lebih memudahkan seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kebutuhan paket data internet yang sudah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.