Memilih Kursus Bahasa Inggris



Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang sangat perlu kita pelajari dan kuasai.

Hampir semua informasi dengan mudahnya bisa kita peroleh melalui internet asalkan kita mencari informasi tersebut dalam bahasa Inggris. Menurut sejarah, bahasa Inggris mulai menjadi bahasa Intenasional ketika pada saat abad ke-18 dan 19 Inggris memiliki banyak koloni-koloni di seluruh penjuru dunia. Kita mengenal negara-negara persemakmuran yang ada di Asia, misalnya India, Malaysia dan Singapura. Kemudian Amerika yang dulunya merupakan koloni Inggris. Lalu ada Australia dan Selandia Baru. Begitu pula di Afrika, beberapa negara di sana sempat juga menjadi koloni Inggris sebelum mendapatkan kemerdekaannya.

Memilih Kursus Bahasa Inggris

Banyak cara untuk mahir berbahasa Inggris, salah satunya adalah dengan mengikuti kursus. Memilih kursus bahasa Inggris tentunya harus mempertimbangkan keunggulan yang dimiliki. Dari sekian banyaknya tawaran kursus bahasa Inggris, EF Adults bisa menjadi pertimbangan karena memiliki beberapa keunggulan.

Berikut keunggulan English First yang perlu kalian ketahui:

1 - Kurikulum Menarik

EF Adults menawarkan belajar online dengan guru, one to one, dan dalam kelompok kecil tak lebih dari 6 orang.

Metode kurikulumnya learn-try-apply.

2 - Profesional

Tenaga pengajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional memang betul-betul kompeten di bidangnya dan tentu saja profesional.

Siswa diajarkan percakapan sehari-hari yang berguna untuk melamar pekerjaan, komunikasi dengan partner bisnis, untuk studi, dan living abroad.

3 - Waktu Fleksibel

EF Adults menawarkan waktu kursus yang fleksibel karena siswa dewasa biasanya juga sambil bekerja sehingga tidak punya banyak waktu.

4 - Mudahnya Menjadi Siswa EF Adults

Untuk mendaftar menjadi siswa Ef Adults cukup membuka website EF Adults dan mengisi formulir yang ditawarkan, lalu klik tombol warna pink "Daftar".

Isikan nama, nomor telepon, email, umur, dan kota di mana ada cabang EF.

5 - Mudahnya Cara Membayar Biaya Kursus di EF Adults

EF menerima berbagai macam sistem pembayaran. Bisa tunai, transfer antar bank, kartu kredit, dan cicilan.

6. Lokasi EF Adults Jakarta dan Surabaya.

Sekarang ini EF Adults memiliki Center Location dengan desain ruangan khusus dan nyaman di 6 lokasi di Jakarta, dan 1 lokasi di Surabaya.

Sarananya lengkap, tenaga pengajar profesional, dan komunitas yang mendukung. Lokasinya ada di fX Sudirman, Kuningan City, Mall Taman Anggrek, The Plaza Office Tower, Mall of Indonesia, Lippo Mall Puri, dan Tunjungan Plaza Surabaya.


Nah, itulah beberapa keunggulan bila kalian sebagai karyawan yang sibuk ingin menambah kompetensi dengan mahir bahasa Inggris writing, reading, listening, dan speaking. Kursus bahasa Inggris di EF Adults memang paling pas buat kalian.


Diberdayakan oleh Blogger.